Final Fantasy 7 Remake , Trailer : The Final Fantasy 7 Remake Telah Diumumkan E3 2015



Final Fantasy 7 remake trailer dan rumor tanggal rilis: The Final Fantasy 7 remake telah diumumkan E3 2015
Pengumuman Final Fantasy 7 remake di konferensi pers Sony di tahun ini E3 disambut oleh sorak-sorai dari fans setia . Fans disuguhi trailer pengumuman untuk permainan , tapi tidak banyak lagi yang dikatakan tentang hal itu

Sumber Gambar : Disini

Final Fantasy 7 remake : Cerita

Trailer Pengumuman ditampilkan di E3 2015 adalah tidak trailer gameplay melainkan sebuah trailer CG . Ini menunjukkan berbagai lokasi dan karakter yang juga di FF7 asli, yang disambut dengan tepuk tangan yang sangat besar oleh penonton . Fokus utama adalah sekitar Midgar City, pengaturan adegan untuk pertandingan mendatang sebelum perlahan menggoda sekilas karakter utama termasuk pedang - menghunus Cloud dan -gun bersenjata Barret , dan lainnya .

Namun bagi anda yang berharap untuk remake dari Final Fantasy asli 7 tembakan - untuk -shot , Anda mungkin akan kecewa untuk mengetahui bahwa sutradara Tetsuya Nomura mengatakan Wired bahwa itu tidak akan menjadi rekreasi langsung dari game asli . " Dalam hal mengambil seperti permainan ikonik dan memberikan nuansa segar, kita tidak bisa pergi ke detail terlalu banyak , tapi kami tidak berniat untuk ini untuk menjadi satu-ke - satu remake , atau hanya Final Fantasy asli VII dengan grafis yang lebih baik , " kata Nomura .

Dilihat dari wawancara WIRED dengan Tetsuya Nemura, berikut beberapa kutipannya.
 "
                                                                                                                                  "


Final Fantasy 7 remake : Trailer

Berikut pengumuman Trailer CG untuk Final Fantasy 7 remake . Narasi video tampaknya bekerja pada dua tingkat , dan sementara itu membantu untuk mengatur adegan untuk remake dan menambah suasana misteri ke video , kami juga merasa seperti narator berbicara langsung ke penggemar Final Fantasy .

" Reuni di tangan dapat membawa sukacita , itu dapat membawa rasa takut, tapi mari
kita merangkul apa pun yang dibawa , karena mereka akan datang kembali .
Akhirnya , janji yang telah dibuat . "

 



Sumber : pcadvisor 

Related Posts:

1 Response to "Final Fantasy 7 Remake , Trailer : The Final Fantasy 7 Remake Telah Diumumkan E3 2015"