Cara Mudah Menambahkan Disclaimer pada Blog 100% Work

Apa itu Disclaimer ?

Sebuah disclaimer umumnya ialah pernyataan yang dimaksudkan untuk menentukan atau membatasi ruang lingkup hak dan kewajiban yang mungkin dilakukan dan ditegakkan oleh pihak dalam hubungan yang diakui secara hukum . Berbeda dengan istilah lain untuk bahasa hukum operasi , disclaimer biasanya menyiratkan situasi yang melibatkan beberapa tingkat ketidakpastian , pengabaian , atau risiko.


Sebuah disclaimer bisa sebutkan, disepakati bersama dan pribadi diatur syarat dan kondisi sebagai bagian dari kontrak ; atau mungkin menentukan peringatan atau harapan untuk masyarakat umum ( atau kelas lain dari orang) untuk memenuhi tugas perawatan berutang untuk mencegah risiko yang tidak masuk akal bahaya atau cedera . Atau baca selengkapnya di Wikipedia 
 
Untuk sebuah Blog sendiri Disclaimer memang cukup penting sama seperti Privacy Policy ataupun Sitemap. Disclaimer pada blog adalah sebuah penolakan atau pernyataan tentang peraturan-peraturan blog, asal-usul atau sumber dan juga konten yang ada didalamnya. Ini juga penting jika blog kamu ingin mendaftar ke Google Adsense, maka Disclamer ini adalah salah satu syarat terpenting dalam sebuah blog.



Bagaimana cara menambahkan Disclaimer pada Blog ?


1. Kunjungi saja http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/

2. Langsung saja masukan judul blog kamu, url blog, kontak link isi dengan link google+ kalian, Encrypty Email with HTML , klik Generate Disclaimer
3. Copy semua kode Disclaimer kamu 
4. Ke Dashboard blog , pilih Laman , Buat Laman Baru, Kasih judul Disclaimer dan Paste kan kode tadi ke HTML bukan compose ..
5. Publikasikan ...

Nah langsung saja buat navigasi untuk ke laman Disclaimer kamu, 

Begitulah cara mudah menambahkan Disclaimer pada Blog, semoga ini bermanfaat.

 

 

 

Terima kasih , sudah berkunjung ..

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Menambahkan Disclaimer pada Blog 100% Work"

Post a Comment