Windows 10 Upgrade : Kamu Harus Menunggunya



Windows 10 Upgrade : Kamu harus menunggunya

 

Apakah kamu menghitung hari sampai kamu dapat meng-upgrade PC Windows 7 atau 8 kamu ke Windows 10 ?

Kita mungkin perlu latihan untuk sedikit lebih bersabar.
Meskipun Microsoft ( MSFT , Tech30 ) mengatakan bulan lalu bahwa Windows 10 akan tersedia pada 29 Juli mendatang , Microsoft menjelaskan pada 29 juli nanti bahwa setiap orang tidak akan dapat meng-upgrade pada hari itu juga.

Microsoft akan roll- out upgrade perlahan , dalam gelombang .
Dalam sebuah posting blog , Kepala Windows Terry Myerson mengatakan bahwa Windows 10 upgrade pertama akan pergi ke "Windows Insider " sekelompok 5 juta orang yang telah menguji versi preview Windows 10 . 

Setelah " Insiders " Microsoft akan mulai memberitahukan orang-orang yang menerima copy-an Windows 10, mereka dapat meng-upgrade dengan perlahan setelah 29 Juli ," kata Myerson . Jika kita sudah memesan salinan, PC kita telah dikonfirmasi sebagai kompatibel .

Sebagian tersedia dengan lambat karena Windows 10 adalah permintaan yang sangat tinggi . Microsoft mengharapkan 1 miliar PC untuk menjalankan Windows 10 dalam dua sampai tiga tahun .

"Kami ingin memastikan Anda semua memiliki pengalaman upgrade skala besar, jadi kita akan menyediakan Windows 10 secara bertahap untuk membantu mengelola permintaan ," kata Myerson. 

"Kami akan rendah hati dengan kegembiraan anda dan kita tidak bisa menunggu untuk memberikan Windows 10 untuk Anda dengan segera."
Tapi dengan keterlambatan ini juga karena kebutuhan untuk menguji jutaan PC yang berbeda menjalankan Windows 7 dan 8 untuk kompatibilitas dengan Windows 10. Apple (AAPL,Tech30) dapat menggelar update iOS dalam satu hari, karena hanya ada beberapa jenis iPhone dan iPads. 
PC Windows beragam seperti kepingan salju.

Myerson mengatakan "sebagian besar PC Windows 7 dan 8 akan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10. Namun perusahaan belum menyelesaikan pengujian. "Kami belum selesai, kita tidak akan pernah selesai," kata Myerson.

Selain konsumen, Microsoft mengumumkan bahwa untuk Bisnis dan Sekolah akan dapat memulai upgrade ke Windows 10 pada 1 Agustus nanti.




"Maaf jika penyusunan kata-katanya masih kurang rapih, bahasa inggris saya kurang baik jadi menggunakan Google Translate untuk membantu menterjemahkannya"

Source: money.cnn.com

Terima kasih, sudah berkunjung .. 

Related Posts:

0 Response to "Windows 10 Upgrade : Kamu Harus Menunggunya "

Post a Comment