Cara Mudah Menambahkan Privacy Policy pada Blog 100% Work

Apa itu Privacy Policy ?

Pada sebuah Blog atau website tentu harus ada Privacy Policy atau Kebijakan Privasi jika ingin mengembangkan sebuh Blog atau Website itu sendiri. Seperti yang dibicarakan banyak orang Privacy Policy ini sangat diperlukan dalam sebuah Blog agar Blog kita di approve saat mendaftar ke Google Adsense. Di dalam Privacy Policy para pengunjung atau pembaca harus mematuhi peraturan atau kebijabakan yang ada, oleh karena itu segera lah buat Privacy Policy di Blog. Kalian bisa mengecek Privacy Policy pada Blog ini ... 

Bagaimana Membuatnya ?

Oke , Cara ini sangatlah mudah teman-teman ...
Cara Mudah Menambahkan Privacy Policy pada Blog 100% Work

1. Kunjungi situs http://www.privacypolicyonline.com/

2. Lalu akan masuk ke laman seperti gambar dibawah ini ... isikan Judul Blog, Alamat atau Url Blog,Kontak link isi dengan Link Google+ kalian, lalu Email yang digunakan untuk Blog, Pilih Iklan yang ingin tampilkan di Blog nantinya. 




3. Jika sudah , klik Generate HTML .. Kemudian Copy semua kode nya

4. Masuk ke Dashboard Blog >> Klik Laman >> Buat Laman Baru >> Pilih yang HTML bukan Compose >> Lalu Paste kan Kode yang tadi ke HTML..
Beri judul Privacy Policy dan Publikasikan ...




Demikian cara menambahkan Privacy Policy Pada Blog dengan mudah , Terima kasih sudah mengunjungi blog saya , jika ada pertanyaan terkait artikel di atas silahkan bertanya pada kolom komentar yang sudah disediakan.
Sekali lagi TERIMA KASIH ...Salam Blogger

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Menambahkan Privacy Policy pada Blog 100% Work"

Post a Comment