Film Terbaru, Mission : Impossible - Rogue Nation 2015 ( Coming Soon )



Kali ini saya mau mereview tentang film keren yang bakalan rilis sebentar lagi (Coming Soon) yaitu Mission: Impossible - Rouge Nation (2015)

Ethan dan tim , mereka mengambil misi yang paling tidak mungkin bagi mereka untuk memberantas sindikat , sebuah organisasi Internasional yang sangat terampil seperti mereka, berkomitmen untuk menghancurkan IMF .. ditulis oleh Paramount Pictures

Mission : Impossible - Rogue Nation 2015 adalah sebuah film mata-mata Amerika yang akan rilis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Ini adalah kelima dari film Mission Impossible. Dibintangi oleh Tom Cruise yang perannya sebagai Agen IMF "Ethan Hunt".
Film ini dimulai pada tanggal 21 Agustus 2014, di Wina, Austria dan direncanakan akan rilis di bioskop IMAX di seluruh dunia dan di Amerika Utara pada tanggal 31 Juli 2015.

Lembaga IMF datang di bawah ancaman dari sindikat, sebuah organisasi - dekat dengan mitos pembunuh dan koperasi nakal/jahat untuk sebuah pembunuhan. Dihadapkan dengan pembubaran IMF .Ethan Hunt merakit tim nya untuk misi terakhir dan paling sulit untuk mereka. Untuk membuktikan keberadaan Sindikat dan membawa dan menghancurkan organisasi itu dengan cara apapun.

Pemain :
Tom Cruise sebagai Ethan Hunt
Jeremy Renner sebagai William Brandt
Simon Pegg sebagai Benji Dunn
Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust
Ving Rhames sebagai Luther Stickell
Sean Harris sebagai Solomon Lane
America Olivo sebagai Villainess
Alec Baldwin sebagai Kepala CIA
Simon McBurney
Zhang Jingchu

Detail :
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Tanggal rilis : 12 Agustus 2015 (Indonesia)
Lokasi Syuting : London, Inggris, UK etc


Tonton Trailernya gan : 





Taukah kamu ?
Tom Cruise tampil sebagai Ethan Hunt , dia naik di luar pesawat terbang ( Airbus A400M ) tanpa menggunakan efek khusu dan stunt ganda. Pada ketinggian pesawat 5000 kaki di udara (1.5 kilometer)



Nah itu lah film yang bakalan hadir di Indonesia maupun seluruh dunia dan pastinya film ini keren banget . Jadi kita tunggu saja ya aksi-aksi menegangkan dari Tom Criuse "Ethan Hunt" dan kawan-kawan



Source : IMDb


Thanks..

Related Posts:

0 Response to "Film Terbaru, Mission : Impossible - Rogue Nation 2015 ( Coming Soon )"

Post a Comment